Artikel Pilihan

Musik

Kesehatan

Tips & Triks

Game

Info Bisnis Terbaru

Hot Video

Media Islam

Home » , » Modus Penipuan Lewat Internet Terbaru

Modus Penipuan Lewat Internet Terbaru


Modus Penipuan kebanyakan dilancarkan lewat internet atau dunia maya, ini di karenakan
sang penipu dan korbannya tidak saling berhadapan langsung, sehingga sang penipu
dengan nyamannya melancarkan aksinya.

Modus Terbaru Penipuan Lewat Internet ini setiap harinya berubah seiring adanya
peluang-peluang yang memang banyak dan banyak pula jenis-jenisnya. Biasanya para penipu ini
awalnya membuat si target yakin, memang di dunia maya yang diharap itu keyakinan atau kepercayaan
dari seseorang atau target.

Modus Penipuan Terbaru lewat dunia maya kali ini dialami oleh Satrio Wibowo, yang Katanya :
Saya melakukan pambayaran melalui transfer ke nomor rekening BCA 085646310067 yang merupakan rekening dari pengelola beliemastanpauang.com pada tanggal 1 Agustus 2012.

Akan tetapi setelah saya konfirmasikan pembayaran tersebut, pengelola beliemastanpauang.com belum menindak lanjuti.

Bahkan selain Saya melakukan konfirmasi sesuai yang diminta, saya juga telah mengirim pesan ke email pribadi pengelola yakni andra_bcm@yahoo.com dan ke facebook pengelola http://www.facebook.com/andra.bangil yang salah satu isinya saya lampirkan bukti transfer pembayaran.

Dengan kejadian ini saya hanya berharap agar pengguna internet lainnya selalu waspada terhadap penawaran yang ada di dunia maya. Namun dari pada itu Saya masih mengharapkan itikad baik dari pengelola web tersebut untuk memberikan apa yang Saya order atau mengembalikan uang tunai yang Saya transfer.


Satrio Wibowo
Duta Indah Pondok Gede Jl Taratai 6 Bekasi
sat9007@gmail.com
02193739796

Sum : http://suarapembaca.detik.com/read/2012/08/07/110035/1985013/283/tertipu-oleh-wwwbeliemastanpauangcom
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Anak Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Anak Indonesia